//
you're reading...
Paper

Laporan On The Job Training SMK

Untuk Lebih lengkapnya, bisa di baca n klik  blogger ini Ilmuhamster.blogspot.com

BAB I

PENDAHULUAN

1.1         Latar Belakang

Perkembangan pariwisata di industri pada umumnya di Bali pada khususnya telah didasarkan oleh semua golongan masyarakat mulai dari bawah sampai atas. Dewasa ini perkembangan pariwisata alam. Perkembangan pariwisata tersebut mempunyai pengaruh yang besar terhadap penghasilan negara. Maka dari itu pemerintah dewasa ini berminta untuk meningkatkan pariwisata budaya.

Perkembangan pariwisata yang tidak terlepas dari aspek dan dampak positif  maupun negatif yang akan ditimbulkan. Dampak negatifnya yaitu biasanya mendatangkan kerugian dan kehancuran sebagai Bangsa dan Negara karena adanya pengaruh budaya asing yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Yang perlu kita tanggulangi adalah dampak-dampak negatif tersebut dan dampak positifnya perlu ditiru dan dikembangkan.

Salah satu cara untuk keberhasilan dunia pariwisata adalah mempersiapkan, melatih dan mendidik calon-calon tenaga terampil dan propesional dalam bidang pariwisata.

Yang sangat penting bagi keberhasilan dan kesusksesan program pariwisata yang dicanangkan oleh pemerintah adalah tersedianya tenaga kerja yang terampil. Untuk mendukung keberhasilan ini dilaksanakan program pariwisata, yaitu program on the job training di masing-masing sekolah pariwisata.

BAB II

TUJUAN UMUM HOTEL

2.1     Sejarah Hotel

The Royal Pita Maha dibangun dengan melihat peluang dan prospek usaha yang cukup menjanjikan di area bantaran sungai Ayung dengan memandang lembah yang hijau

 

Untuk Lebih lengkapnya, bisa di baca n klik  blogger ini Ilmuhamster.blogspot.com

 

 

Silahkan Dwoanload untuk selengkapnya:

Laporan On The Job Training Bag F&B Production In The Royal Pita Maha

Discussion

No comments yet.

Leave a comment