//
you're reading...
Matematika

ANALISIS INDIKATOR PENCAPAIAN SK/KD

1.

ANALISIS INDIKATOR PENCAPAIAN SK/KD

 Untuk Lebih lengkapnya, bisa di baca n klik  blogger ini Ilmuhamster.blogspot.com

Mata Pelajaran            : Matematika

Kelas / Semester          : X , 2

SK

KD

THP

INDIKATOR

THP

5.Menggunakan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri dalam pemecaahn masalah. 5.1  Melakukan manipulasi aljabar dalam perhitungan teknis yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri.5.2  Merancang model matematika dari masalah yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri.

5.3  Menyelesaikan model matematika darimasalah yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya.

 

C3

C5

C6

  1. Mengulang kembali perbandingan trigonometri untuk sudut-sudut istimewa
  1. Menggunakan fungsi trigonometri (sin, cos, dan tan) .
  1. Menggunakan rumus-rumus identitas trigonometri dalam pembuktian masalah trigonometri
  1. Menjabarkan kaitan karakteristik model matematika  yang berkaitan dengan fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri.
  1. Menyusun rumus yang menghubungkan perbandingan trigonometri yang satu dengan yang lain.
  1. Merumuskan penafsiran tentang, perbandingan, fungsi, persamaan dan identitas trigonometri
  2. Menyelidiki permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya.
  1. Merumuskan permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya.
  1. Menyimpulkan permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya.

 

C1C3

C3

C2

C5

C5

C3

C5

C6

PENETAPAN KKM (MENGGUNAKAN SKALA)

Standar Kopetensi :

Menggunakan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri dalam pemecaahn masalah.

 

NO

KOPETENSI DASAR DAN INDIKATOR

KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM)

NILAI

Kriteria Penetapan Ketuntasan

Kompleksitas

Daya Dukung

Intake

5.1

Melakukan manipulasi aljabar dalam perhitungan teknis yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri.         
  Indikator :        

1

Mengulang kembali perbandingan trigonometri untuk sudut-sudut istimewa 

88

85

80

84

2

Menggunakan fungsi trigonometri (sin, cos, dan tan) . 

80

85

80

82

3

Menggunakan rumus-rumus identitas trigonometri dalam pembuktian masalah trigonometri 

75

85

70

77

 

KKM KD 5.1

 

 

 

81

 

 

     

 

5.2

Merancang model matematika dari masalah yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri.         
  Indikator:        

1

Menjabarkan kaitan karakteristik model matematika  yang berkaitan dengan fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri. 

71

80

72

74

2

Menyusun rumus yang menghubungkan perbandingan trigonometri yang satu dengan yang lain. 

69

75

67

70

3

Merumuskan penafsiran tentang, perbandingan, fungsi, persamaan dan identitas trigonometri 

67

75

68

70

 

KKM KD 5.2

 

 

 

71

 

 

     

 

5.3

Menyelesaikan model matematika darimasalah yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya.         
  Indikator:        

1

Menyelidiki permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya. 

65

75

64

72

2

Merumuskan permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya. 

64

75

60

66

3

Menyimpulkan permasalahan yang berkaitan dengan perbandingan, fungsi, persamaan, dan identitas trigonometri, dan penafsirannya. 

63

70

64

66

 

KKM KD 5.3

 

 

 

68

Jadi nilai KKM SK di atas = ( 81 + 71 + 68 ) /3 = 73 Untuk Lebih lengkapnya, bisa di baca n klik  blogger ini Ilmuhamster.blogspot.com

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: